Selamat datang di Tokoplaza.com ! Ayo gabung bersama kami dan dapatkan beragam promo menarik . . .

Kacamata Terapi


Temukan solusi tepat menyembuhkan mata anda tanpa operasi, tanpa resiko, dan tanpa biaya yang mahal. Lepaskan ketergantungan pada kacamata lensa mulai dari sekarang!!!

KACAMATA TERAPI PINHOLE GLASSES


Kacamata terapi PINHOLE-GLASSES adalah sebuah terobosan spektakuler di bidang optik yang akan membantu anda dalam melepaskan ketergantungan pada kacamata lensa/konvensional. Berbeda dengan kacamata biasa yang menggunakan lensa kaca/plastik, kacamata terapi pinhole glasses munggunakan lubang-lubang pinhole yang telah diatur diameter dan jaraknya sehingga mampu menstimulus otot mata untuk mengatur lensa mata dalam memfokuskan objek sehingga menghasilkan pandangan yang lebih baik dan tajam.

Manfaat Utama Kacamata Terapi Pinhole Glasses
  • Mengurangi ketergantungan pada kacamata konvensional
  • Mencegah peningkatan/progresivitas minus, plus, silindris agar tidak bertambah
  • Menurunkan tingkat minus, plus, silindris secara berangsung-angsur
  • Melatih kekuatan dan fleksibilitas otot mata serta daya akomodasi lensa mata
  • Merelaksasikan otot mata sehingga dapat bekerja secara nyaman dan optimal

Ditemukan oleh seorang dokter mata dan ahli optik dari Amerika - Dr.William Bates. Metode ini telah teruji selama puluhan tahun, diujicobakan pada ratusan orang, dan kini telah digunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia.

Jika anda memiliki masalah kesehatan mata seperti minus, plus, dan silindris, ada solusi mengatasi masalah anda hanya dengan sebuah langkah terapi sederhana. Tanpa operasi, tanpa resiko, tanpa mengeluaran biaya yang sangat mahal. Cukup dengan 30-50 menit setiap hari sambil beraktivitas. Pemakaian rutin terbukti dapat memullihkan mata secara berangsur-angsur.


Cara Kerja Kacamata Terapi Pinhole Glasses
Anda tidak dapat melihat dengan jelas ketika bayangan benda yang kita lihat jatuh di depan atau di belakang bintik kuning pada retina. Disinilah kacamata terapi mulai bekerja dengan menghalangi sinar yang dapat menimbulkan bayangan buram untuk masuk ke mata, dan hanya mengizinkan sinar dari benda yang dapat tepat menyentuh bayangan yang sudah terfokus.


Sewaktu anda melihat objek yang berdekatan, otot silinder akan menekan dan otot radikal akan mengembang, sehingga menjadikan retina lebih tebal dan membawa retina lebih dekat dengan penerima, maka objek akan difokuskan diatas penerima.


Sewaktu anda melihat objek yang berjauhan, otot radikal akan mengembang, menjadikan retina lebih tipis dan menjauh dari penerima . Dengan begini objek akan difokus ke atas penerima.

Begitu anda menggunakan kacamata terapi ini dan melihat melalui lubang pinhole, maka otot-otot mata anda mulai bekerja dan menyesuaikan dengan keadaan sekitar, dan mata anda akan fokus secara otomatis. Jadi tanpa kacamata lensa pun anda dapat melihat dengan fokus memakai kacamata terapi pinhole glasses.

Pada dasarnya, kacamata lensa ibarat tongkat pada mata anda. Tongkat hanya membantu orang supaya dapat berjalan, sampai kapanpun tongkat tidak akan membuat orang dapat berjalan kembali begitu saja. Dibutuhkan suatu tindakan mengobati supaya orang tersebut bisa berjalan normal kembali. 


Hal yang sama berlaku untuk mata anda. Kacamata lensa hanya membantu anda melihat, tidak untuk menyembuhkan. Bedanya dengan tongkat, penggunaan kacamata lensa justru membuat daya penglihatan anda semakin lemah. Tidak heran jika setiap tahun minus/plus anda semakin bertambah sehingga kekuatan kacamata lensa pun harus disesuaikan dengan mata anda yang semakin parah. Mau tidak mau anda harus mengganti kacamata dan pasti akan mengeluarkan biaya lebih banyak lagi. Disinilah hadir kacamata terapi sebagai solusinya. Dibuat dengan rancangan khusus, kacamata terapi akan melatih mata anda supaya dapat pulih kembali secara berangsur-angsur.



Kacamata Terapi Pinhole Glasses


Meningkatkan kemampuan penglihatan mata yang bermasalah (minus, plus, silinder, miyopi) secara natural tanpa efek samping. Hanya dengan 30-50 menit setiap hari sambil beraktivitas, pemakaian rutin terbukti dapat menormalkan mata secara berangsur-angsur. Pasti ada efek yang dirasakan!!



(TP-02 HABIS, TP-01 JANGAN SAMPAI KEHABISAN)








#1 Paket Single

Kacamata Terapi Pinhole Glasses 

Paket ini terdiri dari satu buah kacamata terapi pinhole glasses. Paket ekonomis, anda hanya membeli kacamata terapi saja.

HARGA:
Rp150.000 Rp80.000,-


 


#2 Paket Premium 
 Kacamata Terapi Pinhole Glasses
 

Paket ini terdiri dari:
  • Kacamata Terapi Pinhole Glasses
  • Brosur Kacamata Terapi
  • Panduan cara kerja dan cara penggunaan kacamata terapi
  • 1 CD EYESIGHT EXERCISE SOFTWARE seharga Rp250.000 (HOT)
  • 1 CD VIDEO KESEHATAN MATA & SENAM MATA seharga Rp 150.000 (HOT)
Tapi dengan Paket Premium ini, anda tidak perlu membayar semua itu dengan harga diatas 1 juta.



Saat ini, anda hanya perlu membayar:
Rp80.000
Rp100.000

*** Rp150.000 ***

Rp200.000
Rp250.000
Rp300.000



>>> PROMO MEMASUKI TAHAP 3 <<<

Jangan tunggu harganya masuk tahap 4 (Rp200.000)

Hanya Rp150.000,-
Sudah Termasuk Ongkos Kirim


PESAN DAHULU, bayar belakangan!!! Anda tetap mendapatkan harga promo jika pesan sekarang walaupun masa promo habis dan anda belum membayar (maksimal 3 hari setelah pesan).



Cara Pesan Via Sms:
Nama <spasi> Kacamata Terapi <spasi> Nama Paket

Kirim Ke: 0896-531-80-900
PIN BB: 222AA562 YM: tokoplaza@ymail.com 








Dapatkan Harga Hemat 
Kacamata Anti Radiasi

Setiap pembelian kacamata terapi paket apapun, anda berhak mendapatkan penawaran spesial ini.  Diskon untuk pembelian kacamata terapi sekaligus pengambilan kacamata anti radiasi.
Kacamata anti radiasi menggunakan lensa supersin (EMI) berfungsi untuk menangkal sinar radiasi layar komputer. Supaya minus/plus tidak bertambah, gunakan kacamata anti radiasi jika anda sering berlama-lama di depan layar komputer.
Kegunaan kacamata anti radiasi:
1.Melindungi Mata dari sinar radiasi barang2 elektronik ( Layar Komputer, Laptop, TV)
2.Mencegah Mata agar tidak terkena Minus, Clynder, dan penyakit mata lainnya
3.Menghindari Mata agar tidak cepat lelah, pegel leher, pusing-pusing akibat terlalu lama di depan komputer.
Anda hanya perlu menambah biaya sebesar: 
+ Rp100.000 (Kacamata Anti Radiasi Lensa Normal)
Harga Asli Rp120.000
+ Rp150.000 (Kacamata Anti Radiasi Lensa Minus/Plus)
Harga Asli Rp200.000
Cara Pesan Via Sms:

Nama <spasi> Kacamata Terapi <spasi> Nama Paket + Kacamata Anti Radiasi Lensa (Normal/Minus/Plus)

Kirim Ke: 0896-531-80-900
PIN BB: 222AA562
YM: tokoplaza@ymail.com



Beberapa Testimonial Yang Sudah Masuk. Semoga bermanfaat...



Saya telah mencoba kacamata sejenis yang keluaran USA yang harganya jauh lebih mahal (Rp 2 juta). Sayang sekali saya baru tahu sekarang produk kacamata vision ini, padahal fungsi dan khasiatnya sama.
Andy S

Thanks ya,, barang dah nyampe. dah saya coba dan ternyata bagus. pertama saya cuma pakai 25 menit karena mata saya pusing (katanya itu berarti terapinya berhasil). bener sih setelah pakai rasanya mata jadi nyaman gitu, adem, yg saya bingung, kok dari lubang2 itu bisa melihat normal ya? padahal saya sudah minus 5. mudah2an mata saya bisa normal lagi. thanks
Nadya - Bekasi


Pesanan 12 pcs kacamata terapi sudah sampai di Banjarmasin. Sebelum barang datang sudah ada yang antri buat order. Pasar yang sangat potensial. Semoga kita bisa terus menjalin kerjasama ini dengan baik. Terimakasih...
Fariz - Banjarmasin

Barang sudah sampai tadi sore. setelah saya coba, ternyata barang ini 100%  mirip dengan yang teman saya punya tetapi dia bilang beli 300 ribu di tempat lain. ternyata tidak rugi saya beli disini, terimakasih ya, semoga minus saya berkurang nanti.....
Nanda - Jakarta


Hebat produk ini, mama saya yg tadinya mesti baca pakai kacamata plus, sekarang dengan kacamata ini mama bisa baca tanpa pakai kacamata. Terimakasih ya
Ely - Bandung


Saya baru membeli kaacamata vision ini beberapa hari yang lalu, setelah saya coba penglihatan saya lebih jelas, nanti saya mau periksa ke optik apakah minus saya sudah berkurang atau belum
Rita - Jakarta


Awalnya ragu takut barang mainan. ternyata emang bisa ngeliat kalo pake kcmt ini.
Setelah pake pertama agak2 pusing, tapi mata jadi lebih enakan gitu rasanya... 
Thanks barangnya, smoga minus saya berkurang nanti
Erina.P - Surabaya


Dulu kerabat saya ada yang ditawari kacamata seperti ini oleh sales seharga 1jutaan. Setelah saya dapat info dari sini, langsung saya order. Dan ternyata barang sama persis. Cuma beda di kelengkapan dan tempat/aksesoris segala macam. Ini lebih simpel. Yang penting khasiat tetap sama. Thx
Paul - Riau


Luar Biasa!!! Produk murah, khasiat sama. Kemarin saya pesan 12pcs untuk dijual dan semuanya ludes terjual dalam waktu kurang dalam 1 minggu. Keuntungan saya sangat besar dari bisnis ini. Semoga kita bisa terus menjalani kerjasama ini dengan baik pak. Trims...
Edwin F - Makassar


Terimakasih. Pesanan 1pcs kacamata terapi ke barabai Kal-Sel sudah sampai. Produknya sangat bagus menurut saya. Memang betul, dari lubang2 tersebut mata kita bisa melihat normal karena cahaya yang masuk tersaring sehingga penglihatan menjadi fokus. Tidak heran kalau minus berapapun, plus berapapun, efeknya sama yaitu penglihatan akan normal dengan kacamata ini. Luar Biasa!!!
Erna Setiawan - Jakarta

dan banyak testimoni lainnya yang tidak akan muat jika dimasukkan disini. Ayo coba, rasakan sendiri efeknya, dan berikan testimoni anda...



Cara Pesan Via Sms:

Nama <spasi> Kacamata Terapi <spasi> Nama Paket

CS: 0896-531-80-900

PIN BB: 222AA562
YM: tokoplaza@ymail.com


DICARI!!! AGEN UNTUK PEMASARAN KACAMATA TERAPI DI SELURUH INDONESIAPeluang bisnis SANGAT BESAR. Produk bagus yang belum banyak diketahui orang. Anda bisa memasarkan produk ini ke siapapun dan dapatkan penghasilan yang LUAR BIASA.
Minat? SMS kami untuk info lengkapnya.




Lihat juga:
Kacamata Anti Radiasi


Untuk Yang Sudah Minus:
Lepas kacamata lensa anda!!! Biasakan untuk tidak bergantung dengan kacamata lensa. Penggunaan kacamata lensa hanya akan memperparah kondisi mata anda. Mulai sekarang, latihlah dengan menggunakan kacamata terapi, dan menggunakan kacamata anti radiasi jika sedang berada di depan layar komputer.

Untuk Yang Masih Normal:
Rawatlah mata anda. Jika anda sering berlama-lama di depan komputer, atau menonton tv terlalu lama, cepat atau lambat mata anda akan mulai rusak. Kacamata anti radiasi, kacamata pelindung untuk menjaga mata anda dari kerusakan.

Tokoplaza telah menerima dan mengirimkan banyak sekali pesanan ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Lihat buktinya di halaman RESI PENGIRIMAN, dan TESTIMONIAL pelanggan.

Bukti Pengiriman

Bukti resi pengiriman produk Tokoplaza ke berbagai wilayah di Indonesia

resi pos jne bukti resi pengiriman pos tiki jne
Lihat lainnya...
Ingin menjadi agen/distributor Tokoplaza? Kami menyediakan program reseller/dropshipping dengan harga jauh lebih murah. Mudah, tidak banyak syarat.
Cek di halaman: Reseller / Dropshipping